Wednesday, June 24, 2015

FOUNDATION ATAU INSTITUTE..?

Mendapatkan wejangan dan atau kuliah tujuh menit dari keluarga tercinta, rasanya sangat luar biasa..! Mereka juga tidak pernah lepas untuk mendoakan anggota keluarga lainnya untuk senantiasa menjadi pribadi yang baik dan sukses.
Ketika ditanya rencana tahun depan, saya merasa kikuk, soalnya tiba-tiba saya merasa kembali seperti menjadi anak-anak Sekolah Dasar yang sedang ditanyai cita-cita oleh gurunya..!
Hehehe..! Tentu saja saya tidak lagi menjawab ingin menjadi camat hanya karena dulu tertarik oleh mobil dinasnya yang berwarna orange. Atau, saya juga tidak lagi bercita-cita jadi gubernur hanya karena dulu sering mendapat undangan dari para gubernur.
Kali ini, saya menjawabnya dengan keinginan untuk mengabdi pada bangsa dan negara. Saya ingin memberikan penghargaan pada mereka yang telah mengabdikan dirinya untuk kemaslahatan masyarakat, melebihi porsi jabatan dan ruang lingkup tanggung jawab dinas dan pribadinya. Saya juga ingin mendorong agar daerah dan individu terus bersinergi memajukan wilayahnya, melebihi plafon yang diberikan oleh pemerintah pusat. Saya ingin agar bangsa kita senantiasa melek terhadap segala potensi dan waspada terhadap berbagai bentuk ancaman yang mungkin datang. Saya ingin agar bangsa ini senantiasa menggeliat, bangkit dan menjadi juara untuk selamanya, dan dirasakan manfaatnya oleh bersama. Saya ingin melihat Indonesia senantiasa bahagia serta menjadi kebanggaan dunia. Semoga..
Bunda, terima kasih untuk doa dan motivasinya. Insya Allah, tahun depan saya akan memulainya..! Hehehe..! Salam hangat dan selamat menunaikan ibadah puasa..!


No comments:

Post a Comment